Sukses


MU Frustrasi Bek Prancis Digaet Barcelona

Barcelona - Barcelona sukses merebut pemain incaran MU, Clement Lenglet. Ia langsung diikat klausul kontrak sebesar 35 juta euro.

Lenglet sebenarnya merupakan target yang diinginkan Manchester United (MU). Namun, Barcelona langsung bergerak cepat, karena mereka ingin memperkuat pertahanan mereka menjelang musim berikutnya. 

Lenglet diperkirakan akan menjadi bek masa depan Barcelona, menyusul makin senjanya usia Gerard Pique. Ia juga kemungkinan lebih nyaman bermain bersama rekan senegaranya Samuel Umtiti.  

MU tentu saja akan kecewa karena kehilangan targetnya. Karena sang pemain incarannya secara resmi sudah menyelesaikan kepindahannya dan mengenakan jersey Barcelona.

2 dari 3 halaman

Keuntungan

Lenglet dikontrak Sevilla dari AS Nancy dengan bayaran sekitar 7 juta euro pada Januari 2017. Transfer ini memberi keuntungan bagi Sevilla jika pindah ke Barcelona.

Sebelumnya, Sevilla sempat menolak tawaran dari Barcelona. Pasalnya, tawaran sang juara terlalu rendah untuk sang pemain.

3 dari 3 halaman

Terlalu Murah

Pihak Sevilla mengatakan bahwa mereka siap melepaskan Lenglet. Namun, Barcelona harus menebus klausul transfernya yang bernilai 31 juta pound.

Barcelona kabarnya menawar terlalu murah dari harga tersebut. Sehingga tawaran mereka dicampakkan oleh Sevilla.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer