Sukses


Dikaitkan dengan Real Madrid, Hazard Justru Pindah ke Barcelona?

Bola.com, London - Real Madrid harus berhati-hati dalam upaya mereka merekrut pemain Chelsea, Eden Hazard. Rival Los Blancos di La Liga, Barcelona, diberitakan juga berencana mendatangkan pemain timnas Belgia itu.

Hazard diberitakan bakal angkat kaki dari Stamford Brigde. Padahal, dia masih terikat kontrak untuk dua tahun ke depan. Tak diketahui pasti apa penyebab Hazard punya pikiran untuk pergi.

Pemain berusia 27 tahun itu belakangan gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, sang pemain sudah memberikan sinyal positif untuk Los Blancos.

Namun, Barcelona siap mengagalkan rencana Real Madrid. Blaugrana dikabarkan juga sudah menyiapkan langkah untuk merekrut Hazard.

Bahkan, beberapa media menyebut Barcelona sudah mengontak pihak Hazard soal kemungkinan memakai jasa sang pemain. Blaugrana menjadikan Hazard sebagai alternatif setelah Antoine Griezmann gagal didapat.

2 dari 2 halaman

Terbentur Harga Beli Hazard

Jurnalis asal Belgia, Kristof Terreur, menyebut Barcelona memang sudah menjalin komunikasi dengan pihak Hazard. Namun, upaya Barcelona akan terbentur harga jual sang pemain.

"Ada kontak antara Barcelona dengan Eden Hazard, tapi tidak ada negosiasi," tulis Terreur di Twitter, seperti yang dikutip dari Express. "Operasi yang sangat mahal hingga mereka tak mampu membayarnya pada saat ini."

Terreur juga mengungkapkan Real Madrid belum melayangkan tawaran kepada Chelsea untuk membeli Hazard. Dia menilai Los Blancos akan segera menawar sang pemain karena butuh tenaga baru di lini depan setelah Cristiano Ronaldo pergi. 

"Real Madrid juga belum memberikan penawaran. Chelsea tidak berniat untuk menjualnya," kicau Terreur. "Namun ini masih terlalu dini. Semuanya masih bisa terjadi. Real Madrid, tim yang di mana semuanya berubah cepat, sedang mengejar superstar baru."

Sumber: Bola.net

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer