Sukses


Liverpool Segera Ajukan Tawaran untuk Allison Becker

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan akan kembali bergerak di bursa transfer untuk mendapatkan tanda tangan Allison Becker pada pekan depan.

Liverpool sudah mengincar Alisson sejak musim lalu. Kiper AS Roma ini dianggap sanggup untuk menghentikan penyakit yang dimiliki oleh The Reds di sektor penjaga gawang.

Liverpool memang sudah punya dua kiper, yaitu Simon Mignolet dan Loris Karius. Keduanya memang punya refleks yang bagus, tetapi sulit untuk bisa tampil konsisten.

Akan tetapi keinginan Liverpool ini terhalang oleh sikap alot Roma. Mereka tak mau melepas Allison dengan mudah.

Roma ingin melepasnya dengan harga setinggi mungkin. Kabarnya mereka ingin melepasnya dengan harga tak kurang dari 70 juta euro. Liverpool pun akhirnya mundur teratur dari perburuan

Kabarnya Roma menjualnya dengan mahal karena tak mau mengambil keputusan yang salah lagi. Keputusan yang dimaksud adalah keputusan untuk melepas Mohamed Salah dengan harga yang bisa disebut relatif murah, jika melihat performanya musim kemarin.

Saat itu mereka melepas Salah dengan harga sekitar 50 juta euro. Harga itu sudah termasuk bonus sebesar delapan juta euro.

Keinginan Liverpool untuk menggaet Alisson musim panas ini semakin kuat. Sebab Karius kembali membuat blunder saat menjalani pertandingan pramusim.

Dalam laga pramusim Liverpool kontra tim semenjana, Tranmere Rovers, ia kembali melakukan kesalahan yang berakibat gol. Karius gagal menangkap tendangan bebas Ollie Norburn hingga bola terlepas dan membuat Jonny Smith mencetak gol dengan mudah.

Menurut laporan dari The Mirror, Liverpool akan segera membuka pembicaraan dengan pihak Roma. Media Inggris itu mengklaim bahwa sekarang The Reds cukup hanya merogoh koceknya sebesar 58 juta poundsterling saja untuk bisa mendatangkan Alisson.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer