Sukses


Liverpool Menaikkan Tawaran untuk Bek Timnas Kroasia

Bola.com, Liverpool - Liverpool menaikkan tawaran untuk mendapatkan bintang Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018, Domagoj Vida. The Reds awalnya memberikan tawaran 16 juta pounds, namun tawaran tersebut ditolak.

Sang pemain dikabarkan meminta jumlah yang lebih tinggi. Vida memilih bertahan di Besiktas dengan tawaran 20 juta pounds.

Namun, media Turki, Fanatik, mengklaim Vida akan diizinkan untuk ke Liverpool jika cocok dengan permintaaan 31 juta pounds.

Nilai pemain berusia 29 tahun itu meroket setelah membantu mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia. Vida mencetak satu gol untuk Kroasia saat meladeni Rusia. PADA laga 16 besar itu, Kroasia menang lewat adu penalti setelah kedua tim bermain sama kuat, 2-2.

Di sisi lain, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tengah mencari tambahan pemain untuk lini belakang. Liverpool meyakini Dejan Lovren dapat meyakinkan rekan senegaranya untuk hijrah ke Anfield.

Liverpool bergerak cepat untuk mengumpulkan amunisi baru. Setelh mendatangkan Naby Keita dan Fabinho, Liverpool mencapai sepakat dengan Xherdan Shaqiri.

Shaqiri dianggap sebagai sosok yang pas untuk menambah kekuatan lini depan Liverpool bersama Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Sumber: The Sun

2 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • vio anita

    Masi Bingun Nyari Situs xxxx Online Terpercaya ? Yang Proses Depo & Withdrawnya cepat? Yang Memilik CS Profesional? Sekarang Kalian Tidak Perlu Bingung untuk mencari situs website terpercaya & Proses Deposit Withdrawnya cepat. Yuk Langsung saja Cek di Website kami di WWW.MESTIQQ.COM Hanya Butuh 4

Video Populer

Foto Populer