Sukses


Allison Becker Jadi Pemain Liverpool pada Akhir Pekan Ini

Bola.com, Liverpool - Kiper AS Roma, Alisson Becker, dikabarkan sudah sepakat dengan durasi kontrak selama lima musim di Liverpool. Alisson akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Liverpool, akhir pekan ini.

The Reds sepakat memboyong Alisson dari AS Roma dengan nilai transfer 67 juta poundsterling (Rp 1,26 triliun) pada Rabu (18/7/2018). Allison bakal menjadi kiper termahal dunia melewati Gianluigi Buffon (47 juta poundsterling) dan Ederson Moraes (36 juta poundsterling)

Berdasarkan kabar yang dilansir Sky Italia, Allison sudah berbicara dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dan secara verbal sudah sepakat untuk memperkuat finalis Liga Champions musim lalu tersebut.

Setelah ini, pemain berusia 25 tahun akan menuju Liverpool untuk mengikuti serangkaian tes medis sebelum menandatangani kontrak selama lima musim hingga 2023. Kiper asal Brasil itu diplot untuk menggantikan Loris Karius.

Allison menunjukkan performa yang konsisten bersama AS Roma pada musim lalu. Bahkan, peran mantan pemain Internacional itu krusial saat mengantarkan I Lupi lolos ke semifinal Liga Champions 2017-2018 hingga akhirnya disingkirkan Liverpool.

Sumber: The Mirror 

Dele Alli dan 5 Pemain Liga Inggris Lainnya yang Kehilangan Tempat di Skuat Inti

Video Populer

Foto Populer