Sukses


Demi Higuain dan Rugani, Bos Chelsea Terbang ke Milan

Bola.com, London - Chelsea kian serius dalam mengejar jasa dua pemain Juventus, Daniele Rugani dan Gonzalo Higuain. Kabarnya, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sampai terbang ke Milan untuk merampungkan transfer dua pemain tersebut.

The Blues mulai bergerak di bursa transfer setelah Maurizio Sarri resmi menjadi manajer baru menggantikan Antonio Conte. Jorginho menjadi pembelian pertama klub asal London tersebut.

Kini, Chelsea mengalihkan perhatian mereka kepada Rugani dan Higuain. Dua pemain ini merupakan rekomendasi dari Sarri. 

Juventus disebut siap melepas Rugani dengan harga 50 juta euro. Bek berusia 23 tahun itu juga dikabarkan telah setuju untuk gabung ke Chelsea.

Sementara untuk Higuain, La Vecchia Signora meminta mahar sekitar 60 juta euro. Ia juga disebut sudah bersedia untuk bergabung dengan Chelsea karena Juventus resmi mendapatkan Cristiano Ronaldo. 

Meski sudah mendapat isyarat positif dari kedua pemain itu, Chelsea ingin memastikan keduanya memang benar-benar merapat ke Stamford Bridge. Dilansir Corriere dello Sport, Abramovich turun tangan langsung untuk menangani transfer keduanya.

Bos Chelsea itu dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, di Milan. Namun tak disebutkan apa hasil dari negosiasi tersebut.

2 dari 2 halaman

Masih Bidik Pemain Lain

Selain Rugani dan Higuain, Chelsea juga mengincar beberapa nama lain. Pemain timnas Rusia, Aleksandr Golovin, masuk dalam daftar buruan. Begitu juga dengan Petr Cech.

Nama terakhir dibidik sebagai langkah antisipasi kepergian Thibaut Courtois. Pemain asal Belgia itu gencar diberitakan bakal hengkang ke Real Madrid.

Cech sebenarnya bukan pilihan utama. The Blues sebelumnya melirik Alisson Becker. Namun, kiper AS Roma itu tampaknya lebih memilih untuk hijrah ke Liverpool.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer