Sukses


Roberto Martinez Minta Eden Hazard Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Pelatih timnas Spanyol, Roberto Martinez, menyarankan Eden Hazard untuk meninggalkan Chelsea dan mencari tantangan baru. Saat ini, Hazard tengah gencar dikaitkan dengan Real Madrid.

"Semua pemain membutuhkan tantangan dan proyek baru. Mungkin, ini adalah waktu yang tepat bagi Chelsea dan Hazard untuk berpisah," ujar Martinez.

"Hazard sudah enam musim di Chelsea, jadi ia harus merasakan atmosfer baru untuk meningkatkan performanya. Dia adalah pemain bertalenta dan harus meningkatkan tantangan agar permainannya terus meningkat."

"Hazard tengah berada dalam usia yang prima. Jadi, ia harus bermain untuk klub terbaik di dunia. Selain itu, ia mudah beradaptasi dengan klub mana pun," ungkap Martinez.

Eden Hazard tampil menawan pada Piala Dunia 2018. Hazard mengantarkan Belgia menempati peringkat ketiga setelah menumbangkan Inggris dengan skor 2-0.

Setelah selesai membela Belgia, Eden Hazard mengindikasikan akan meninggalkan Chelsea. Sebelumnya, ia menyiratkan ingin bergabung dengan Real Madrid.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer