Sukses


Manajer Chelsea Minta Klub Segera Rampungkan Transfer Higuain

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menuntut manajemen segera mendatangkan Gonzalo Higuain. Penyerang Juventus tersebut dianggap sebagai penyerang yang pantas untuk menghuni lini depan Chelsea besutan Sarri.

Gonzalo Higuain dikabarkan ingin hengkang dari Juventus karena kedatangan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Argentina tersebut ingin mencicipi Premier League.

Kehadiran Sarri di Chelsea membuat Higuain memiliki opsi baru untuk melanjutkan karier. Higuain dan Sarri pernah bekerja sama ketika masih di Napoli.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut membuka peluang untuk bereuni dengan Sarri di Chelsea. Kehadiran Higuain di The Blues bisa memberikan hal yang positif karena ia mengerti strategi yang diterapkan Sarri.

Hal tersebut membuat Sarri ngotot untuk mendatangkan Higuain dari Juventus. Ketika ditangani Sarri, Higuain mampu mencetak 36 gol dari 35 pertandingan bersama Napoli.

Chelsea berusaha merealisasikan keinginan Sarri, namun manajemen klub ingin mendatangkan Higuain bersamaan dengan pemain Juventus lainnya, yaitu Daniele Rugani.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer