Sukses


Chelsea Siapkan Kontrak untuk Mantan Kiper Timnas Inggris

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan tertarik merekrut Robert Green yang berstatus bebas transfer. Kiper berusia 38 tahun itu tidak memiliki klub setelah dilepas Huddersfield Town.

Robert Green mempertimbangkan untuk pensiun setelah kontraknya di Huddersfield berakhir. Namun, tawaran Chelsea disebut terlalu bagus untuk ditolak.

The Blues menyiapkan kontrak dengan durasi selama satu musim kepada Green. Ia akan menjadi kiper cadangan di Chelsea. Pengalaman Green dinilai bisa membantu Chelsea untuk mengarungi musim mendatang.

Saat ini, Chelsea terancam kehilangan Thibaut Courtois yang berencana hijrah ke Real Madrid. Hal tersebut membuat The Blues menyeleksi calon kiper anyar.

Jika Courtois hengkang, stok kiper Chelsea menyisakan Willy Caballero yang kontraknya baru berakhir pada Juni 2019. Dua kiper lainnya, yaitu Jamal Blackman dan Eduaro akan menjalani masa peminjaman di klub lain.

Chelsea diprediksi menginginkan Kasper Schmeichel jika Courtois hengkang ke Real Madrid. Kiper Leicester City tersebut sudah mengindikasikan siap mencari tantangan baru.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer