Sukses


Chelsea Berikan Banderol untuk Alvaro Morata

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan bersedia melepas Alvaro Morata dengan banderol 62 juta pounds (Rp 1,18 triliun). Penyerang asal Spanyol tersebut tengah dikaitkan dengan AC Milan dan Juventus.

Chelsea memastikan sikapnya terhadap masa depan Morata. Penyerang The Blues tersebut dianggap tidak sesuai dengan karakteristik strategi Maurizio Sarri.

Hal tersebut membuat Morata akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2018. Sarri disebut lebih memilih Gonzalo Higuain untuk menjadi striker Chelsea pada musim mendatang.

Saat ini, AC Milan disebut sebagai klub yang paling berminat memboyong Morata dari Chelsea. Namun, kondisi finansial Rossoneri masih belum stabil.

Harga yang ditetapkan untuk Morata terbilang tinggi. Pada bursa transfer musim panas 2017, Chelsea memboyong Morata dengan banderol 57 juta pounds (Rp 1,08 triliun).

Pada paruh pertama musim 2017-18, Morata tampil impresif dengan menjadi mesin gol yang diharapkan Chelsea. Namun, setelah pergantian tahun, performa Morata menurun.

Secara total, Morata mencatatkan 48 penampilan dan menyumbang 15 gol untuk Chelsea. Catatan tersebut terbilang kurang impresif karena Morata merupakan mesin gol utama The Blues.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer