Sukses


Chelsea Siapkan Tawaran untuk Bintang Arsenal

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds (Rp 563,95 miliar) untuk memboyong Aaron Ramsey dari Arsenal. Ramsey dinilai sebagai incaran yang realistis pada bursa transfer musim panas 2018.

Masa depan Aaron Ramsey bersama Arsenal masih menjadi teka-teki. Saat ini, kontrak Ramsey di Arsenal hanya menyisakan satu musim atau hingga akhir musim 2018-19.

Namun, Ramsey dan Arsenal belum membuka diskusi untuk membicarakan kontrak baru. Hal tersebut membuat Ramsey disebut akan meninggalkan Arsenal.

Chelsea merupakan klub yang sudah lama menginginkan jasa Ramsey. Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, disebut terpikat dengan performa yang ditunjukkan Arsenal.

Pergantian manajer di Arsenal juga bisa mendorong Ramsey untuk meninggalkan klub tersebut. Selain itu, prestasi klub yang tak kunjung membaik juga menjadi bahan pertimbangan Ramsey untuk hijrah ke Chelsea.

Dana sebesar 30 juta pounds dinilai pantas untuk mengangkut Ramsey dari Emirates Stadium. Namun, Emery mengindikasikan akan menjadikan Ramsey sebagai poros permainan Arsenal pada musim mendatang.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer