Sukses


3 Pemain yang Berpotensi Dilepas Arsenal pada Bursa Transfer Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Arsenal terus bersiap menghadapi musim baru. Selain mendatangkan pemain, Arsenal mengirim sinyal bakal melepas beberapa penggawa pada bursa transfer musim panas 2018.

Jeff Reine-Adelaide, yang digadang-gadang menjadi the rising star, memilih berlabuh ke Angers F.C. Selain itu, Chuba Akpom akan segera merapat ke klub Liga Super Yunani, PAOK.

Sepanjang sejarah transfer Arsenal, tidak sedikit pemain yang meninggalkan klub karena masalah kenaikan gaji atau mencari pengalaman baru di klub lain. Nama-nama seperti Alexis Sanchez, Cesc Fabregas dan Robin van Persie rela meninggalkan klub dan memilih bergabung ke rival dari klub asal London ini.

Kalangan media di Inggris menyebut, satu di antara alasan Arsenal melego beberapa pemain adalah ingin mendapatkan pemain anyar. Sosok pemain asal Barcelona, Ousmane Dembele, menjadi incaran Arsenal.

Berikut ini adalah 3 nama yang memiliki kans dilepas Arsenal:

 

2 dari 4 halaman

Lucas Perez

Lucas Perez hanya tampil 11 kali di Liga Inggris sejak kedatangannya dua tahun lalu. Musim lalu, Perez dipinjamkan ke klub lamanya, Deportivo La Coruna. Ia hanya sukses menyarangkan 8 gol dari 35 penampilan.

Emery diyakini akan menjual pemain berkebangsaan Spanyol tersebut. Ditambah duet Lacazette-Aubameyang, yang bergantian ditampilkan Emery dalam tur pramusim Arsenal di Singapura. Perez tidak akan mendapat tempat untuk lini serang Arsenal.

 

3 dari 4 halaman

Danny Welbeck

Pemain timnas Inggris ini masih menjalani masa liburannya setelah Piala Dunia 2018. Hal ini memberi waktu lebih bagi Emery untuk memutuskan bertahan atau tidaknya Welbeck.

Pada era Wenger, ia lebih banyak berkutat dengan cedera. Akibatnya, ia sering duduk di bangku cadangan. Namun, kemampuan Welbeck mencetak gol di laga-laga penting membuatnya masih dicintai suporter Arsenal.

Danny Welbeck bergabung dengan Arsenal pada tahun 2014. Ia sudah membuat 112 penampilan dan mencetak 27 gol serta 14 assist. Kontrak bersama Arsenal akan berakhir musim depan. Arsenal mungkin memilih akan menjualnya ketimbang melepas secara gratis.

 

4 dari 4 halaman

David Ospina

Ospina selalu menjadi pilihan kedua di bawah mistar gawang Arsenal. Pemain berkebangsaan Kolombia ini bergabung dengan Arsenal setelah penampilannya di Piala Dunia 2014. Menjadi kiper utama di timnas, nyatanya Ospina masih menjadi opsi kedua setelah Petr Cech.

Kedatangan Bernd Leno mengecilkan kembali asa Ospina untuk menjadi kiper utama Arsenal. Dilansir Sportskeeda, kabarnya Arsenal sudah sepakat dengan Besiktas untuk kepindahan Ospina.

Sama halnya dengan Welbeck, kontrak Ospina juga akan berakhir musim depan. Dengan Besiktas bersedia mengeluarkan uang, besar kemungkinan transfer tersebut akan terjadi. (Reynaldo Imanuel)

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer