Sukses


Chelsea Akan Beri Tawaran Mewah untuk SMS

Bola.com, London - Chelsea meramaikan persaingan mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milkovic Savic (SMS) pada bursa transfer musim panas ini. The Blues sangat meminati pemain berkebangsaan Serbia itu.

SMS tampil gemilang bersama Lazio musim lalu. SMS membantu Lazio merangsek ke papan atas Serie A. Lazio nyaris lolos ke Liga Champions sebelum kalah bersaing dengan Inter Milan.

Awalnya Juventus, Manchester United dan Real Madrid yang berebut tanda tangan SMS. Namun Tuttosport meyakini Chelsea juga tertarik mendapatkan SMS pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri sangat menyukai SMS. Sarri telah merekomendasikan kepada pemilik klub Roman Abramovich untuk mendatangkan SMS.

Sarri ingin menjadikan SMS sebagai Marek Hamsik-nya Chelsea. Saat melatih Napoli, Hamsik merupakan andalan utama Sarri di lini tengah.

2 dari 2 halaman

Pedro

Kendala besar untuk mendapatkan SMS adalah mahalnya harga yang dipatok Lazio. Presiden Lazio Claudio Lotito meminta 100 sampai 120 juta euro untuk SMS.

Untuk menurunkan harga SMS, Chelsea menyiapkan jurus pamungkas. Mereka akan memberikan winger Pedro Rodriguez ditambah uang tunai.

Chelsea berharap Lazio akan tergoda dengan proposal ini karena baru saja kehilangan winger Felipe Anderson yang dijual ke West Ham United.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer