Sukses


Michy Batshuayi Akan Jadi Bagian Penting Chelsea

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Michy Batshuayi, berpeluang mendapatkan peran utama di bawah kendali Maurizio Sarri. Batshuayi diproyeksikan menjadi striker utama jika Chelsea gagal mendatangkan striker baru.

Chelsea berencana menjual Batshuayi pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, Sarri membatalkan keputusan tersebut.

Sarri berpendapat kalau Batshuayi bisa memberikan kontribusi positif bagi Chelsea. Hal itu terlihat ketika Batshuayi tampil impresif bersama Borussia Dortmund.

Sebelumnya, Chelsea berniat melepas Batshuayi dengan banderol 50 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2018. Sejauh ini, Valencia menjadi klub yang menunjukkan minat.

Sarri melihat kalau Batshuayi bisa berguna dalam formasi 4-3-3 andalannya. Batshuayi bisa bergantian dengan Alvaro Morata yang juga mendapat tuntutan serupa.

Sementara itu, keputusan Sarri semakin menyudutkan posisi Olivier Giroud. Penyerang asal Prancis tersebut berpeluang hengkang dan kembali ke Prancis.

Batshuayi bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2014. Saat itu, Batshuayi ditebus dengan banderol 33 juta pounds. Batshuayi menjadi pembelian pertama Antonio Conte di Chelsea.

Sumber: Standard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Michy Batshuayi

Video Populer

Foto Populer