Sukses


Thibaut Courtois Ingin Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dikabarkan sudah membuat keputusan mengenai masa depannya. Courtois disebut tidak akan menambah durasi kontraknya bersama Chelsea.

Kontrak Courtois bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. The Blues terus berusaha membujuk Courtois untuk menambah durasi kontraknya, namun sang kiper berniat meninggalkan klub tersebut.

Hal itu membuat Chelsea berpeluang kehilangan Courtois pada bursa transfer musim panas 2019 secara cuma-cuma. Opsi terbaik bagi Chelsea adalah melepas Courtois pada bursa transfer kali ini.

Real Madrid menjadi klub yang berminat kepada Courtois. Namun, Los Blancos belum membuka negosiasi dengan Chelsea.

Sebelumnya, Real Madrid disebut akan melayangkan tawaran sebesar 100 juta pounds untuk merekrut Willian dan Courtois. Namun, tawaran tersebut baru sekadar rencana.

Courtois berulang kali mengatakan kalau ia ingin kembali ke kota Madrid. Hal tersebut dikarenakan keluarganya tinggal di kota tersebut.

"Kapan pun saya memiliki kesempatan, saya akan pergi ke kota Madrid untuk mengunjungi anak saya. Saya sangat terikat dengan kota tersebut," ujar Courtois.

Chelsea dituntut untuk mencari kiper pengganti jika Courtois hengkang. Saat ini, ada dua nama calon pengganti Courtois, yaitu Kasper Schmeichel dan Jack Butland.

Sumber: Express

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

Video Populer

Foto Populer