Sukses


Zinedine Zidane Berpeluang Gantikan Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut menjadi kandidat utama manajer Manchester United jika Jose Mourinho hengkang. Saat ini, Zidane memutuskan untuk rehat dari sepak bola.

Zinedine Zidane mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid pada akhir musim 2017-18. Perselisihan pendapat dengan presiden klub, Florentino Perez, menjadi alasan utama.

Setelah sempat disebut akan menjadi pelatih timnas Prancis, Zidane memilih bungkam karena Didier Deschamps mengantarkan Les Bleus menjadi juara Piala Dunia 2018. Zidane pun tidak ambil pusing dengan masa depannya dan memilih untuk menikmati waktu bersama keluarga.

Karier Zidane sebagai pelatih meroket tajam. Sejak menggantikan Rafa Benitez sebagai pelatih Real Madrid, Zidane sudah mengoleksi tiga gelar Liga Champions dan satu gelar La Liga.

Sementara itu, hubungan Jose Mourinho dan manajemen Manchester United dikabarkan memburuk. Hal itu dipicu dengan sikap manajemen yang terlihat lesu dalam bursa transfer.

Selain itu, jika melihat perjalanan karier Mourinho, Manchester United harus bersiap mencari manajer baru karena Mourinho biasanya bertahan di satu klub hanya dalam periode tiga musim.

Sumber: talkSPORT

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer