Sukses


Tak Kembali ke Skuat MU, Denda Menanti Anthony Martial

Jakarta Manchester United (MU) diyakini akan mengganjar Anthony Martial denda sebesar 180 ribu pound sterling, akibat tidak kembali ke pemusatan tim di Amerika Serikat (AS) pekan ini.

Seperti dilansir Mirror, Martial meninggalkan sekuat MU saat tur AS. Kepergian Martial tidak lain untuk hadir dalam kelahiran anak keduanya.

Manajer MU, Jose Mourinho, marah karena penyerang asal Prancis itu tidak bergabung kembali dengan skuat Setan Merah untuk dua laga terakhir di tur AS.

Padahal, Martial sudah pergi selama sepekan sejak kelahiran anaknya. Skuat MU pun bersiap meninggalkan tur setelah berada di AS selama delapan hari.

Sanksi denda sudah menanti Martial ketika dia kembali ke skuat. Besaran denda yakni gaji Martial selama dua pekan atau sebesar 180 juta pound sterling.

2 dari 3 halaman

Indisipliner

Pemain asal Prancis itu dinilai melakukan tindakan indisipliner. Kondisi ini semakin menguatkan peluang Martial hengkang dari Old Trafford.

Pelatih asal Portugal itu sesungguhnya ingin melepas Martial musim panas ini. Mourinho merasa pemain berusia 22 tahun itu tidak cukup kuat secara mental bermain di bawah asuhannya.

3 dari 3 halaman

Banderol Martial

MU membanderol mantan pemain AS Monaco senilai 70 juta pound sterling. Tapi, sejauh ini belum ada peminat serius untuk Martial.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer