Sukses


Manchester United Incar Bek Anyar, Smalling Tak Peduli

Jakarta Bek Manchester United, Chris Smalling, mengaku tak peduli dengan rencana klubnya mencari pemain belakang baru. Ia ngotot bertahan di Old Trafford dan memperjuangkan posisinya.

Manchester United sedang mencari bek tengah baru. Ada tiga nama yang masuk radar mereka yakni Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Harry Maguire (Leicester City) dan Yerry Mina (Barcelona).

Gara-gara hal itu, Smalling digosipkan bakal meninggalkan Old Trafford. Pemain 28 tahun itu juga dihubungkan dengan Wolverhampton.

Meski demikian, sang pemain ngotot bertahan di Manchester United. Ia siap bersaing dengan siapa pun.

“Rasanya aku sudah berada di sini beberapa tahun, tetapi tidak terpengaruh dengan hal seperti itu. Ini gila, jika Anda duduk dan memikirkan di mana semuanya dimulai dan pertandingan tertentu dan bagaimana prosesnya, itu cukup gila," kata Smalling kepada MUTV.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Nikmati Hidup

(AFP/Paul Ellis)

"Aku hanya menikmati hidup pada saat ini dan semoga, aku dapat melihat kembali dan sangat puas di tahun-tahun mendatang. Mudah-mudahan, masih banyak lagi yang akan datang, tapi bagus untuk memiliki kontribusi dan berada di sini, membantu tim dan manajer."

“Aku hanya berusaha melakukan yang terbaik dan berusaha menjadi bagian dari tim. Itu sesuatu yang sangat aku rasakan di klub ini,” Smalling menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Smalling

Smalling sudah membela MU sejak 2010 dan mencatatkan 289 penampilan. Ia juga sukses memenangi delapan gelar, termasuk dua trofi Liga Inggris.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer