Sukses


Jose Mourinho Mulai Pesimistis dengan Kekuatan Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mulai resah dengan peluang timnya sebagai kandidat juara Premier League 2018-2019. Mourinho merasa butuh pemain baru demi meningkatkan kualitas tim.

Pada musim panas ini, Manchester United mendatangkan tiga pemain baru, yakni Diogo Dalot, Lee Grant, dan Fred. Namun, Mourinho mengaku butuh satu atau dua pemain lagi sebelum bursa transfer Premier League ditutup pada Kamis (9/8/2018).

"CEO kami tahu siapa pemain yang saya inginkan. Kami masih memiliki beberapa hari untuk menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," kata Mourinho.

"Para pesaing kami sangat kuat dan memiliki skuad luar biasa. Mereka berinvestasi besar seperti yang dilakukan Liverpool dengan membeli banyak pemain. Jika kami tidak bisa meningkatkan kualitas tim, sangat sulit bersaing di jalur juara," lanjut Mourinho.

Mourinho gagal memberikan kemenangan pada laga terakhir persiapan musim ini. Manchester United dipaksa menyerah 0-1 dari Bayern Munchen di Allianz Arena, Munchen, Minggu (5/8/2018).

Manchester United selanjutkan akan menghadapi Leicester City pada partai pembuka Premier League, di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (10/8/2018) waktu setempat.

Video Populer

Foto Populer