Sukses


Ingin Rekrut Jerome Boateng, Manchester United Wajib Naikkan Tawaran

Bola.com, Manchester - Manchester United harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendatangkan Jerome Boateng dari Bayern Munchen. Die Roten, julukan Bayern, bersedia melepas Boateng dengan nilai transfer 44,6 juta poundsterling.

Dilaporkan Sport Bild, Manchester United hanya bersedia mengeluarkan 22,3 juta poundsterling untuk memboyong Boateng. Angka yang ingin dikeluarkan The Red Devils hanya setengah dari harga yang dipatok Bayern untuk peminat Boateng.

Situasi ini tidak menguntungkan buat Manchester United. Apalagi sang manajer, Jose Mourinho, sangat berharap timnya bisa merekrut bek tengah anyar untuk menghadapi ketatnya persaingan di semua kompetisi musim ini.

Manchester United hanya bersedia mengeluarkan setengah dari angka yang dipatok Bayern karena berhitung dengan permintaan gaji tinggi dari Boateng. Bek timnas Jerman itu dikabarkan menginginkan gaji 12,5 juta poundsterling per tahun.

Boateng menjadi nama terbaru yang masuk dalam daftar belanja Manchester United. Tim yang bermarkas di Old Trafford sempat diberitakan tertarik mendatangkan Harry Maguire (Leicester City) dan kini disebut sudah semakin dekat untuk mendapatkan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur).

Sumber: The Sun

 

Video Populer

Foto Populer