Sukses


Klub Asal Bundesliga Ejek Kiper Chelsea

Jakarta - Thibaut Courtois memilih tak mengikuti dari sesi latihan Chelsea. Sebelumnya, kiper asal Belgia itu mendapat jatah libur tambahan usai berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia.

Seharusnya, Courtois sudah kembali dan mulai berlatih dengan rekan-rekannya di Chelsea, Senin (6/8/2018). Namun, ternyata ia tidak muncul di London. Setelah itu, keberadaan Courtois akhirnya diketahui. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu sedang berada di Spanyol.

Tepatnya, ia berada di Kota Tenerife. Keberadaannya itu dibocorkan ke publik oleh akun twitter @spartenerife. Foto itu diunggah pada Senin lalu. Padahal hari itu dia seharusnya sudah melapor balik untuk berlatih di bawah asuhan manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri.

2 dari 3 halaman

Klub Jerman

Situasi ini ternyata dimanfaatkan akun Twitter resmi Wolfsburg untuk berbuat iseng. Mereka membandingkan Courtois dengan kiper asal Belgia lainnya, yakni Koen Casteels.

Di saat Courtois mangkir, Wolsfburg menyebut Casteels sudah berlatih keras menyambut musim baru. "Sementara kiper Piala Dunia Belgia lainnya menolak untuk muncul latihan musim panas ini... (kiper) yang lain sudah tekun berlatih, benar demikian Casteels?" tulis akun Wolsfburg.

3 dari 3 halaman

Real Madrid

Aksi mangkirnya Courtois semakin memunculkan gosip bahwa ia memaksa untuk segera angkat kaki dari Chelsea. Tujuannya tentu saja Real Madrid.

Courtois sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Di sisi lain, ia juga ingin kembali ke Spanyol karena keluarganya tinggal di Madrid.

Chelsea enggan melepas mantan kiper Atletico Madrid itu. Apalagi, manajer The Blues Maurizio Sarri menyebut Courtois sebagai pilar penting klub.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer