Sukses


Hajar Torino, Manajer Liverpool Semakin Pecaya Diri Sambut Liga Inggris

Bola.com, Liverpool - Liverpool menang telak 3-1 atas Torino dalam laga uji coba pramusim di Anfield Stadium, Rabu (8/7/2018) dini hari WIB. Hasil ini membuat manajer Liverpool Jurgen Klopp semakin percaya diri menghadapi pekan pertama Liga Inggris.

Liverpool tampil dengan mayoritas para pemain terbaiknya. Hanya bek tim cadangan, Nathanel Philips yang dipercaya tampil sejak menit awal. Sisanya, The Reds turun dengan para pemain terbaik.

The Reds, julukan Liverpool, pun berhasil mencetak tiga gol melalui Roberto Firmino, Wijnaldum, dan Daniel Sturridge. Sementara gol balasan Torino dicetak oleh Andrea Belotti.

Itu merupakan laga terakhir Liverpool di ajang pramusim. Klopp pun menganggap kemenangan ini menjadi modal bagus kala Liverpool menjamu West Ham United di Anfield Stadium, Minggu (12/8/2018) pada pekan pertama Liga Inggris.

"Saya tidak terkejut (dengan kemenangan atas Torino). Sebagai manusia saya berharap itu (menjadi modal untuk pekan pertama Liga Inggris). Saya menyukainya," ucap manajer Liverpool berpaspor Jerman itu, dikutip dari Independent.

2 dari 3 halaman

Sambutan Hangat Karius

Klopp juga tak menyangka fans Liverpool di Anfield memberikan sambutan hangat kepada Loris Karius. Kiper Jerman itu membuat dua kesalahan di partai final Liga Champions yang membuat Liverpool kalah 3-1 dari Real Madrid.

"Kami melihat respons fans yang bagus dan itu sangat membantu. Tidak hanya untuk Karius, tetapi pemain yang lain," ujar Klopp.

"Para pemain melihat Anfield sebagai tempat yang sangat istimewa. Itu merupakan aksi yang hebat dari fans," katanya melanjutkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Raih Gelar

Sementara itu, Dejan Lovren berharap bisa mengantarkan Liverpool meraih gelar musim ini. Ia ingin mengobati kekecewaan setelah gagal juara Liga Champions musim 2017-2018.

"Sekarang saya merasa siap dan kembali fit, berhasrat untuk memenangi banyak pertandingan di sini, dan semoga kami bisa memenangi beberapa trofi," ucapnya di situs resmi klub.

 

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer