Sukses


Klopp: Kondisi Fisik Pemain Liverpool Belum Oke

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut kondisi fisik anak asuhnya belum cukup baik. Untuk itu, Klopp berencana memperbaiki fisik penggawa The Reds.

Liverpool tampil cukup baik pada laga pramusim. Dari lima pertandingan terakhir, mereka mampu meraih empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan.

Pada laga sebelumnya kontra Napoli di Aviva Stadium, Dublin, 5 Agustus 2018, The Reds menang lima gol tanpa balas. Gol-gol skuat Si Merah disarangkan James Milner (4'), Georginio Wijnaldum (9'), Mohamed Salah (58'), Daniel Sturridge (73'), dan Alberto Moreno (77').

Meski menang besar, kondisi fisik pemain Liverpool dianggap belum cukup prima. Tim pelatih The Reds akan memperbaiki hal tersebut sebelum memasuki musim 2018-2019.

"Secara kematangan bermain sepak bola, banyak momen yang sangat bagus," ujar Klopp.

"Sekarang kami perlu mendapatkan kembali kesegaran, untuk satu hal, dan hal lain yang masih perlu kami upayakan adalah ketahanan fisik. Para pemain tidak semuanya pada level (ketahanan) yang sama, Anda bisa melihatnya," lanjutnya.

Liverpool akan menghadapi Torino pada 8 Agustus 2018, sebelum akhirnya menjalani laga perdana Premier League kontra West Ham United di Stadion Anfield, 12 Agustus 2018.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer