Sukses


5 Calon Pengganti Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan masuk dalam daftar belanja Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Andai Pogba pergi, MU bakal kehilangan satu di antara pemain pentingnya di lini tengah.

Gelandang 25 tahun tersebut gagal memperlihatkan performa terbaiknya bersama The Red Devils pada musim 2017-2018. Dihantam cedera otot paha membuat Pogba hanya mencetak enam gol dari 37 pertandingan diseluruh ajang kompetisi.

Akan tetapi, penampilan berbeda diperlihatkan Paul Pogba ketika membela timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Berkat perannya di lini tengah, Les Blues berhasil meraih trofi Piala Dunia yang kedua.

Performa apik bersama Prancis membuat Pogba diincar Juventus dan Barcelona pada bursa transfer awal musim ini. Namun, dari dua klub tersebut, Barca yang paling serius menginginkan jasa Paul Pogba.

Manajemen El Barca dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada Manchester United demi mendapatkan jasa Pogba. Los Cules siap menggelontorkan dana hingga 45 juta poundsterling (Rp 836 milar), plus Yerry Mina dan Andre Gomes.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak manajemen The Red Devils. Manchester United tidak ingin kehilangan satu di antara pemain andalannya.

Kendati begitu, Barcelona tidak akan menyerah begitu saja. Blaugrana masih memiliki waktu hingga penutupan bursa transfer musim panas di Spanyol, yakni pada akhir Agustus, untuk mendapatkan Paul Pogba.

Kehilangan Pogba bakal menjadi kerugian buat MU. Namun, Manchester United memiliki dana untuk bisa mencari sosok ideal pengganti Paul Pogba.

Berikut ini adalah lima pesepak bola yang berpotensi menggantikan Paul Pogba:

2 dari 6 halaman

Nabil Fekir (Olympique Lyon)

3 dari 6 halaman

Andre Gomes (Barcelona)

4 dari 6 halaman

Mateo Kovacic (Real Madrid)

5 dari 6 halaman

Thiago Alcantara (Bayern Munchen)

6 dari 6 halaman

Dele Alli (Tottenham Hotspur)

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Bola.com

6 Komentar

  • angwijaya116

    Banyak Permainan Game Online serta Bonus Guys.Ayoo buruan singgah/Daftar kan diri Anda.Min Dp/Wd 20rb,1 ID bisa Main semua Game,gampang kan Guys.Anda berani mencoba besar kemungkinan keberuntungan ada di depan mata bersama kami www.guebet.com

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • winny gracia

    Ambil Bonus menarik dari kami sekarang juga!!! mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Togel,Bola, Sabung ayam, Slot, dan masih banyak lagi.Info Lengkapnya Hubungi Kami TOTO988(titik)press

Video Populer

Foto Populer