Sukses


Olivier Giroud Ajak Fekir Gabung Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mengakui jika Nabil Fekir adalah pemain yang berkualitas. Giroud pun berharap Fekir bergabung ke timnya sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup.

Pemain 25 tahun tersebut tampil impresif bersama Olympique Lyon pada musim 2017-2018. Fekir berhasil mendulang 23 gol dari 39 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan apik tersebut membuat Nabil Fekir banyak diincar klub-klub top Eropa, satu di antaranya adalah Liverpool. Akan tetapi, rencana The Reds mendapatkan jasa Fekir mendapat penolakan dari Lyon.

Teranyar, Chelsea ikut meramaikan perburuan Nabil Fekir. Skuat London Biru membutuhkan tenaga pemain timnas Prancis itu untuk mendongkrak lini serang.

"Saya berbicara mengenai kegagalannya hengkang ke Liverpool ketika kami memperkuat timnas Prancis. Setelah itu, membahas mengenai Chelsea dan bahkan Eden Hazard berbicara mengenai Chelsea bersama Nabil," ujar Giroud.

"Kami di Chelsea akan menyambutnya dengan senang, dia adalah pemain yang sangat bagus, tentu saja. Sekarang, saya tidak tahu apakah (transfer Nabil Fekir) masih di bahas, karena bursa transfer ditutup pada hari Kamis," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer