Sukses


Chelsea Semakin Dekat Dapat Pinjaman Gelandang dari Real Madrid

Jakarta - Chelsea bakal mendapat tambahan tenaga di area tengah. Hal itu terjadi setelah Real Madrid sepakat melepas Mateo Kovacic ke Chelsea dengan status pinjaman.

Marca.com, Rabu (8/8/2018) mengungkapkan kesepakatan Chelsea dan Real Madrid tentang Mateo Kovacic termasuk kemungkinan pembelian secara permanen. Pada sisi Kovacic, sang pemain ingin menjajal Liga Inggris.

Kovacic tidak akan kembali ke skuat Real Madrid usai libur setelah Piala Dunia 2018. Gelandang internasional Kroasia itu ngotot hengkang dari Santiago Bernabeu.

Pekan lalu, Kovacic dikabarkan telah berbicara dengan arsitek anyar Real Madrid, Julen Lopetegui. Pembicaraan itu terkait masa depan Kovacic bersama Los Blancos.

Kovacic bersikeras ingin meninggalkan Real Madrid untuk mendapatkan peluang bermain di tim utama. Klub peminat pemain berusia 24 tahun ini cukup banyak.

Sebuah laporan di Sky Sports awal bulan ini menyebut bahwa Manchester City menginginkan Kovacic. Sayang, permintaan Real Madrid sebesar 80 juta euro tidak bisa dipenuhi Manchester City. Kini, Kovacic kemungkinan besar bakal menjadi nilai lebih bagi Chelsea.

2 dari 3 halaman

Peluang Chelsea

The Citizens pun mundur teratur untuk mengajukan tawaran lagi. Chelsea melihat peluang membawa Kovacic ke Stamford Bridge dengan status pinjaman.

Los Blancos sepertinya enggan menjual Kovacic, karena masih percaya masa depan cerah yang dimiliki mantan pemain Inter Milan itu. Kovacic sendiri tak masalah hanya dipinjamkan.

Dalam tiga musim membela Real Madrid, Kovacic hanya 37 laga bermain sebagai starter. Musim lalu bahkan dia hanya 10 kali tampil dari menit pertama.

3 dari 3 halaman

Andalan Inter

Kovacic bergabung dengan klub ibu kota Spanyol itu setelah dibeli dari Inter pada 2015 dengan kesepakatan 35 juta euro. Sebelumnya, I Nerazzurri mendatangkan Kovacic dari Dinamo Zagreb setelah merogoh kocek 11 juta euro.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer