Sukses


Everton Resmi Perkenalkan Yerry Mina dan Andre Gomes

Bola.com, Barcelona - Everton melalui situs resminya pada Kamis (9/8/2018) mengumumkan perekrutan, Yerry Mina dan Andre Gomes dari Barcelona.

Mina direkrut The Toffees dengan transfer 30,25 juta euro (Rp 504 miliar) plus 1,5 juta euro (Rp 24 miliar) dengan sejumlah variabel. Namun, Blaugrana memiliki opsi untuk membeli kembali pemain timnas Kolombia ini.

Mina mendapatkan kontrak selama lima tahun atau akan bermain hingga 2023 di Goodison Park. "Saya tahu pemain Everton dan saya siap bekerja sama dengan rekan setim saya yang baru. Saya sudah berbicara banyak dengan pelatih (Marco Silva) dan saya tahu semangat untuk sukses. Saya juga ingin melakukan yang terbaik untuk Everton," ujar Mina.

Sedangkan Gomes didatangkan Everton dengan status pinjaman selama satu musim dari Barcelona. Rival sekota Liverpool akan membayar 2,25 juta euro (Rp 37 miliar) untuk memakai jasa gelandang asal Portugal.

"Saya bahagia bisa bergabung dengan klub fantastis ini. Ini hari yang menyenangkan buat saya," kata Gomes.

Pada musim lalu, Yerry Mina hanya enam kali tampil bersama Barcelona di semua ajang sejak didatangkan pada bursa transfer Januari 2018. Sementara Andre Gomes bermain dalam 31 laga, namun lebih banyak diturunkan dari bangku cadangan.

Sumber: Everton

 

Video Populer

Foto Populer