Sukses


Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung MU Vs Leicester City

Jakarta - Perhelatan Liga Inggris 2018/19 pekan pertama akan mulai bergulir, Sabtu (11/8/2018) dinihari WIB. Partai Manchester United Manchester United Vs Leicester City di Old Trafford akan membuka tirai kompetisi musim ini.

Manchester United jelas lebih diunggulkan di laga tersebut. Selain faktor kandang, MU juga punya materi tim lebih mumpuni ketimbang Leicester City.

Namun hasil pramusim yang mengecewakan seharusnya membuat Manchester United tetap waspada. Ya, MU hanya dua kali menang dari lima laga ujicoba pramusim.

Sebaliknya, Leicester meraih hasil yang cukup menggembirakan. The Foxes hanya satu kali kalah dari lima pertandingan ujicoba.

Tim asuhan Claude Puel ini tampaknya bakal mematok hasil imbang sebagai target yang realistis.

 

2 dari 3 halaman

Mourinho Sewot

Di sisi lain, Manajer MU, Jose Mourinho sewot terkait minimnya apresiasi terhadap timnya di musim lalu. Manajer asal Portugal itu pun berseloroh kalau finis di posisi kedua adalah prestasi terbaiknya.

"Saya memenangkan delapan piala turnamen, dan tiga gelar juara Liga Inggris. Tetapi saya merasa finis kedua musim lalu merupakan prestasi terbaik saya," ujar Mourinho.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Sabtu (11/8/2018)

Manchester United vs Leicester City

Sabtu, 11 Agustus 2018 / Pukul 02.00 WIB / RCTI

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer