Sukses


Pep Guardiola Kirim Ancaman kepada Para Pesaing Manchester City

Bola.com, London - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengirim ancaman kepada para pesaing setelah timnya menang 2-0 atas Arsenal pada pekan pertama Premier League, di Stadion Emirates, London, Minggu (12/8/2018). Guardiola mengatakan, timnya akan tampil lebih baik pada laga-laga berikutnya.

"Para pemain sebenarnya tidak dalam kondisi fisik yang baik. Namun, kami telah bersama-sama selama dua tahun dan tahu apa yang harus dilakukan," kata Guardiola.

"Kami tampil dengan baik secara keseluruhan. Setiap hari, kami akan bermain lebih baik lagi."

"Saya sangat bangga menjadi manajer Manchester City. Kami selalu mencoba bermain lebih baik. Saya memiliki skuad yang luar biasa. Saya tidak akan mengeluh satu menit pun terhadap kinerja para pemain," lanjut Guardiola.

Manchester City mengawali Premier League dengan mulus di kandang salah satu kandidat juara lain, Arsenal. Dua gol The Citizens disumbangkan Raheem Sterling (14') dan Bernardo Silva (64').

Meski menang, Manchester City menempati urutan kelima klasemen sementara Premier League. Posisi teratas diduduki Liverpool yang menang 4-0 atas West Ham United.

Sumber: BBC

4 Komentar

  • Aida Casannova

    QAQAPOKER AGEN POKER ONLINE INDONESIA AMAN DAN TERPERCAYA GABUNG DAN DAPATKAN BONUS DEPOSIT PERDANA DI WEBSITE KAMI ! WWW. QAQAPOKER99 .COM MAINKAN 7 GAME DALAM 1 WEBSITE ! - POKER ONLINE - DOMINO QQ - CEME - CEME KELILING - SUPER 10 - CAPSA SUSUN - OMAHA QAQAPOKER MENYEDIAKAN BONUS DEPOSIT NEW ME

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

Video Populer

Foto Populer