Sukses


Paul Ince Sarankan Manchester United untuk Jual Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, berpendapat kalau klub tersebut harus melepas Paul Pogba. Menurutnya, Pogba tidak memiliki hasrat untuk tetap menjadi bagian dari The Red Devils.

"Paul Pogba seperti mimpi buruk Manchester United. Pemain harus mengerti bagaimana bersikap. Dia tampil sebagai kapten dalam laga melawan Leicester lalu menunjukkan penampilan yang baik. Tetapi dia mengeluarkan pernyataan yang aneh setelah laga," ujar Ince.

"Jika dia sangat ingin meninggalkan Manchester United, sebaiknya dia segera pergi. Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub."

"Manchester United harus mengambil langkah yang tegas terhadap kondisi ini. Klub ini bukan hanya tentang Pogba, tetapi untuk seluruh skuat dan suporter," ungkap Ince.

Paul Pogba menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Blaugrana disebut bersedia menebus Pogba dengan banderol 100 juta pounds.

Pogba pun sempat dikabarkan meminta manajemen untuk menjualnya ke Barcelona. Namun, pasifnya Manchester United di bursa transfer membuat klub enggan kehilangan pemain pentingnya.

Sumber: The Hard Tackle

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Populer

Foto Populer