Sukses


Alasan Fred Pilih Gabung Manchester United

Jakarta Fred bergabung dengan Manchester United (MU) musim panas ini. Gelandang Timnas Brasil ini, mengungkap alasan dirinya memilih MU.   

Ia mengakui sempat mendapat tawaran dari Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) sebelum menerima tawaran Manchester United

Gelandang Timnas Brasil itu memilih bergabung dengan The Red Devils musim panas ini. Fred jadi perekrutan pertama Jose Mourinho untuk Manchester United sebelum menghadapi musim 2018-2019.

MU memboyong Fred dari Shakhtar Donestk pada Juni lalu. Fred melakoni debutnya di Liga Inggris dengan ikut mengantarkan kemenangan MU atas Leicester City dengan skor 2-1.

Pemain berusia 25 tahun ini menjelaskan kenapa dia memilih bergabung dengan Manchester United, kendari ada tawaran dari klub-klub besar Eropa lainnya. "Ada pilihan di Inggris dan di Eropa," kata Fred, seperti dilansir ESPN.

"Manchester City, PSG, tapi saya memilih United. Saya berbicara dengan agen saya, Gilberto Silva, yang bermain untuk Arsenal. Dia mengatakan kepada saya bahwa United adalah klub besar. Saya berbicara dengan keluarga dan teman-teman saya," terangnya.

2 dari 3 halaman

Ketat Persaingan

Ketika mendapat tawaran dari The Red Devils, Fred yakin Stadion Old Trafford adalah masa depannya. Dia juga ingin merasakan ketatnya persaingan di Liga Inggris.

"Ketika saya mengatakan Manchester United, saya melihat wajah mereka. Saya yakin bahwa saya membuat pilihan yang tepat," papar Fred.

3 dari 3 halaman

Ingin Juara

"Saya ingin bermain di Liga Premier dan memenangkannya, liga terbaik di dunia. Saya punya proposal dari China juga, tapi saya tidak ingin pergi ke sana, karena saya ingin bergabung dengan United," ungkapnya.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer