Sukses


Hadapi Brighton, Mourinho Simpan 3 Pemain Kunci Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak akan mengambil risiko dengan memainkan Anthony Valencia, Nemanja Matic, dan Jesse Lingard saat menghadapi Brighton Hove & Albion pada pekan kedua Premier League 2018-2019 di American Express Community Stadium, Minggu (19/8/2018).

Ketiga pemain ini absen saat The Red Devils mengalahkan Leicester City 2-1 pada pekan pertama Premier League, pekan lalu. Valencia dan Matic absen karena mengalami cedera ringan, sedangkan Lingard baru saja kembali ke tim setelah bermain di Piala Dunia 2018.

Mourinho mengungkapkan ketiga pemain tersebut akan bermain dalam waktu dekat. Namun, manajer asal Portugal itu tidak yakin ketiganya bisa mendapatkan menit bermain saat meladeni Brighton.

"Lingard, Matic, dan Valencia sudah berlatih dengan tim sejak kemarin. Mereka dalam kondisi fit, namun belum siap untuk bermain atau bahkan untuk dipilih untuk bermain," ucap Mourinho.

Berbeda dengan ketiga pemain itu, Paul Pogba dan Romelu Lukaku akan dimainkan sejak menit pertama oleh Mourinho melawan Brighton. Pogba dan Lukaku sebenarnya baru kembali dari liburan setelah bermain bersama negara masing-masing di Piala Dunia 2018.

Pogba sudah bermain sebagai starter saat Manchester United mengalahkan Leicester City 2-1, sedangkan Lukaku masuk sebagai pemain pengganti pada laga tersebut.

Sumber: Sportsmole

 

Video Populer

Foto Populer