Sukses


Klasemen Sementara Premier League: Manchester City di Puncak

Bola.com, London - Manchester City untuk sementara memimpin klasemen Premier League hingga pekan kedua. The Citizens unggul selisih gol dari Chelsea, Watford, AFC Bournemouth, dan Tottenham Hotspur yang sama-sama mengumpulkan enam poin.

Pada pekan kedua, Manchester City pesta gol dengan meraih kemenangan 6-1 atas Huddersfield Town di Stadion Etihad. Pada pekan sebelumnya, pasukan Guardiola membungkus kemenangan 2-0 atas Arsenal.

Adapun pesaing terdekat Manchester City, Chelsea, baru mengemas selisih gol plus empat (+4) dari kemenangan 3-0 atas Huddersfield Town dan 3-2 atas Arsenal.

Namun, Manchester City bisa saja tergusur dari puncak klasemen andai Liverpool menang dengan selisih empat gol atas Crystal Palace. Laga tersebut baru akan berlangsung pada Senin (20/8/2018) waktu setempat.

Saat ini, Liverpool memiliki selisih gol plus 4 (+4). The Reds juga bisa memuncaki klasemen andai menang dengan margin tiga gol di atas skor 4-1, 5-2, 6-3,..., dst.

Di posisi papan bawah Premier League, Arsenal masih belum mengumpulkan poin karena kalah dari Manchester City dan Chelsea. Selain The Gunners, tiga tim lain yang belum mengemas poin adalah Fulham, West Ham United, dan Huddersfield Town.

 

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Berikut ini adalah klasemen sementara Premier League:

Sumber: Premier League, fctables.com

Video Populer

Foto Populer