Sukses


Kritikan Paul Scholes untuk Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, kembali melayangkan kritikan untuk Paul Pogba. Menurutnya, Pogba tidak memiliki kapabilitas untuk menjadi pemimpin di skuat The Red Devils.

"Ketika tertinggal 3-1, pikiran utama Anda seharusnya adalah mencetak gol balasan. Namun, saya tak melihat hal tersebut di skuat Manchester United," ujar Scholes.

"Lini tengah tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Paul Pogba terlalu banyak melakukan operan yang tidak perlu. Hal tersebut membuat permainan semakin kompleks, padahal ia butuh memberikan bola kepada pemain yang bisa melewati pemain lawan."

"Lukaku bisa melakukan hal tersebut, begitu juga dengan Martial. Namun, apakah mereka mendapat operan tersebut?"

"Sebagai pemain tengah, tugas utama Anda adalah memberikan bola ke pemain yang bisa mengecoh bek lawan. Tetapi, para gelandang Manchester United tidak bisa melakukan hal tersebut. Mereka tak bisa memberikan operan kepada Lukaku dan Martial, lalu Rashford."

"Tidak ada sosok pemimpin di skuat Manchester United. Paul Pogba diharapkan mengemban tugas tersebut, namun dia tampil buruk. Sangat tidak konsisten," ungkap Scholes.

Kritikan tersebut bukanlah kali pertama bagi Scholes kepada Pogba. Gelandang legendaris Manchester United tersebut secara konsisten menilai Pogba sebagai pemain yang dinilai terlalu berlebihan di Manchester United.

Sumber: TEAMtalk

Video Populer

Foto Populer