Sukses


Claudio Bravo Cedera, Sektor Kiper Manchester City Bermasalah

Bola.com, Manchester - Kiper cadangan Manchester City, Claudio Bravo, mengalami cedera otot tendon achilles dalam sesi latihan, Senin (20/8/2018) waktu setempat. Cedera yang dialami Bravo membuat sektor kiper The Citizens bermasalah.

Pihak klub sudah mengumumkan bahwa Bravo mengalami cedera saat sesi latihan meski belum diketahui berapa lama sang pemain harus absen. Pemain asal Chile itu akan terbang ke Barcelona untuk memastikan cedera yang dialaminya.

Cedera yang dialami Bravo membuat kedalaman pemain di posisi penjaga gawang berkurang. Saat ini, di posisi tersebut hanya menyisakan Ederson Moraes dan kiper berusia 20 tahun, Daniel Grimshaw.

Situasi ini membuat Manchester City tidak memiliki kiper cadangan berpengalaman yang siap melapis posisi Ederson. Grimshaw baru promosi ke tim senior musim ini dan belum sekalipun melakoni debut di tim asuhan Pep Guardiola.

Manchester City sebelumnya memiliki lima kiper saat melakoni masa persiapan menghadapi musim baru. Namun, Joe Hart dilepas ke Burnley dan Angus Gunn dijual ke Southampton.

Alhasil, Manchester City hanya punya Ederson, Bravo, dan Grimshaw di posisi kiper. Kiper muda lainnya, Arijanet Muric, juga dipinjamkan ke NAC Breda.

Sumber: The Guardian

 

Video Populer

Foto Populer