Sukses


Chelsea Tak Akan Jual Marcos Alonso

Bola.com, London - Chelsea siap menolak tawaran dari dua klub Madrid, Real dan Atletico, yang tertarik memboyong Marcos Alonso. Bek asal Spanyol tersebut menjadi kunci permainan Chelsea di bawah kendali Maurizio Sarri.

Real Madrid dan Atletico Madrid tertarik memboyong Alonso yang tampil meyakinkan sepanjang musim 2017-18. Hengkangnya Antonio Conte dan kedatangan Maurizio Sarri diharapkan membuat posisi Alonso terancam di skuat Chelsea.

Kondisi itu dianggap sebagai celah untuk merekrut Alonso. Namun, Sarri menyatakan kalau Alonso masih masuk dalam rencana skuatnya di Chelsea.

Hal tersebut dibuktikan melalui aksi fenomenal Alonso pada dua laga awal Premier League 2018-19. Alonso mengoleksi satu gol dan dua assist.

Performa itu semakin membuat Sarri enggan melepasnya dari skuat Chelsea. Real Madrid dan Atletico pun bersiap gigit jari karena Chelsea telah menyatakan tidak akan melepas Alonso dengan harga berapa pun.

Real Madrid menginginkan bek kiri anyar karena menilai Marcelo sudah mulai termakan usia. Los Blancos pun menyiapkan pengganti yang sepadan untuk Marcelo.

Sementara itu, Atletico Madrid disebut siap kehilangan Filipe Luis yang didekati PSG. Alonso dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk menggantikan Filipe Luis di sektor kiri pertahanan Los Rojiblancos.

Sumber: Express

Atribut Persib-Persija Iringi Ronaldikin ke Peristirahatan Terakhir

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer