Sukses


Fred: Jika Gagal Kalahkan Tottenham, MU Sulit Juara

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Fred, berharap timnya bisa meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League, di Stadion Old Trafford, Manchester, Senin (27/8/2018) waktu setempat.

"Pertandingan nanti sangat penting. Kami sudah berlatih selama sepekan terakhir, fokus pada laga nanti, dan ingin memberikan kemenangan kepada para suporter," ujar Fred.

"Kami tahu, Tottenham Hotspur merupakan lawan yang bagus. Namun, kami butuh kemenangan jika ingin bersaing dalam perebutan titel juara Premier League," lanjut pemain asal Brasil itu.

Fred merupakan pemain yang baru didatangkan Manchester United pada musim panas 2018. The Red Devils mengeluarkan biaya 52 juta poundsterling demi memboyong Fred dari Shakhtar Donetsk.

"Saya mempunyai banyak target jangka pendek, seperti menjadi juara Premier League, Liga Champions, dan piala domestik. Saya ingin memenangi trofi-trofi tersebut," kata Fred.

Pada musim ini, Fred telah bermain dalam dua pertandingan Manchester United di Premier League. Fred membawa Manchester United menang 2-1 atas Leicester City, dan menelan kekalahan 2-3 dari Brighton and Hove Albion.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer