Sukses


Manajer Brighton: Liverpool Bisa Juara Premier League

Bola.com, Liverpool - Manajer Brighton and Hove Albion, Chris Hughton, menganggap Liverpool berpeluang besar meraih gelar juara Premier League pada musim ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut menyelesaikan musim kemarin dengan terpaut 25 poin dari sang juara Manchester City. Meskipun begitu, mereka mampu menembus final Liga Champions.

Setelah itu, Liverpool melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemain berhasil didatangkan ke Anfield termasuk kiper Alisson Becker dan gelandang Naby Keita dan Fabinho.

Hughton akan membawa pasukannya ke Anfield pada akhir pekan ini. Ia tak ragu dengan kemampuan Liverpool dan menyebut The Reds bisa menjadi juara pada musim ini.

"Iya. Hanya karena mereka adalah tim - dan karena mereka tidak menang, Anda terkadang lupa - tetapi mereka mencapai final final Liga Champions tahun lalu,” kata Hughton seperti dilansir Eurosport.

“Dan jika beberapa situasi berbeda, mereka mungkin akan memenangkannya. Jadi Anda berbicara tentang tim di level itu, dan saya pikir mereka sudah meningkatkan skuat, jadi saya pikir Anda harus (menganggap Liverpool sebagai penantang gelar).“Man City saya pikir secara alami akan menjadi favorit karena apa yang telah mereka lakukan musim lalu dan seberapa meyakinkan mereka musim lalu. Tapi ya, saya akan menganggap mereka sebagai penantang gelar juga."

Liverpool sendiri menjalani start yang sempurna di kompetisi Premier League musim ini. Mereka mampu meraih dua kemenangan atas West Ham dan Crystal Palace.

Kini The Reds sedang menempati peringkat kedua di klasemen sementara Premier League di pekan kedua dengan koleksi enam poin.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer