Sukses


Prediksi Liverpool Vs Brighton and Hove Albion: Hattrick Kemenangan

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Brighton and Hove Albion pada pekan ketiga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (25/8/2018). The Reds mengincar kemenangan ketiga pada musim ini.

Liverpool tampil dominan dalam dua pertandingan awal Premier League. Pasukan Jurgen Klopp meraih hasil sempurna setelah menang 4-0 atas West Ham United dan 2-0 atas Crystal Palace.

Meski tampil memuaskan, Klopp tetap mengatakan timnya masih butuh perbaikan. Apalagi, Liverpool belum memimpin puncak klasemen yang saat ini diduduki Manchester City.

"Saya tidak terlalu tertarik dengan catatan tersebut. Saya pikir kami memang menargetkan kemenangan pada laga itu. Segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Kami butuh keyakinan untuk tampil lebih baik," kata Klopp.

Klopp mewaspadai kejutan yang bisa diberikan Brighton and Hove Albion. Pada pekan sebelumnya, The Seagulls membuat kejutan dengan menaklukkan Manchester United, 3-2.

"Brighton and Hove Albion bukan hanya tim yang sangat bagus. Saya menghargai apa yang telah dilakukan manajer mereka, Chris Hughton," ujar Klopp.

Sementara itu, Brighton and Hove Albion tidak menunjukkan rasa takut bertandang ke markas Liverpool. Hughton justru berharap The Reds tampil dengan kepercayaan diri lebih yang bisa menjadi bumerang.

"Kami ingin menampilkan performa seperti saat melawan Manchester United. Semoga, Liverpool bisa sedikit percaya diri dan itu membuatnya lebih tertekan," tutur Hughton.

Dari catatan pertemuan kedua tim, Liverpool lebih unggul atas Brighton and Hove Albion. The Reds selalu meraih kemenangan dalam empat pertemuan terakhir kontra The Seagulls.

 

2 dari 2 halaman

Perkiraan susunan pemain

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Manajer: Jurgen Klopp

Brighton and Hove Albion: Matthew Ryan; Martin Montoya, Shane Duffy, Leon Balogun, Bernardo; Anthony Knockaert, Dale Stephens, Davy Propper, Solly March; Pascal Gross; Glenn Murray

Manajer: Chris Hughton

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer