Sukses


Hasil Premier League: Liverpool dan Arsenal Menang, Manchester City Tertahan

Bola.com, Jakarta - Hasil berbeda diraih dua tim yang disebut sebagai kandidat kuat peraih gelar juara, yakni Liverpool dan Manchester City, pada pekan ketiga Premier League 2018-2019, Sabtu (25/8/2018).

Liverpool yang bermain di hadapan publik sendiri berhasil mengamankan tiga poin berkat kemenangan tipis 1-0 atas Brighton & Hove Albion, di Stadion Anfield, Sabtu waktu setempat.

The Reds yang bermain dominan sepanjang pertandingan hanya berhasil satu kali membobol gawang anak asuh Chris Hughton. Gol semata wayang tuan rumah dijaringkan Mohamed Salah pada menit ke-23.

Sedangkan Manchester City harus rela rapor bagus pada dua laga awal terhenti pada pekan ini. Skuat Pep Guardiola gagal meraih tiga poin setelah bermain imbang 1-1 kontra tim promosi, Wolverhampton Wanderers, di Stadion Molineux.

Bahkan, The Citizens tertinggal lebih dahulu di pertandingan ini. Namun, bek asal Prancis, Aymeric Laporte, muncul sebagai penyelamat dengan mencetak gol yang membuat skor imbang 1-1 hingga laga berakhir.

Sementara itu, Arsenal bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan pertama di Premier League musim ini. Tim London Utara berhasil memenangi derbi London melawan West Ham United dengan skor 3-1, di Stadion Emirates.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Premier League

Sabtu (25/8/2018)

Wolverhampton Wanderers 1-1 Manchester City

Willy Boly 57'; Aymeric Laporte 69'

Bournemouth 2-2 Everton

Joshua King 75' (pen), Nathan Ake 79'; Theo Walcott 56', Michael Keane 66'

Arsenal 3-1 West Ham United

Nacho Monreal 30', Issa Diop 70' (bd), Danny Welbeck 90'; Marko Arnautovic 25'

Huddersfield Town 0-0 Cardiff City

Southampton 1-2 Leicester City

Ryan Bertrand 52'; Demarai Gray 56', Harry Maguire 90'

Liverpool 1-0 Brighton & Hove Albion

Mohamed Salah 23'

Video Populer

Foto Populer