Sukses


Jose Mourinho Tunggu Antonio Valencia

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku menunggu Antonio Valencia untuk bisa kembali tampil setelah pulih dari cedera. Selain itu, Mourinho juga bersyukur karena akan ada jeda internasional pada pekan mendatang.

"Kondisi skuat kami sangat positif. Saya berharap para pemain siap secara invidual. Saya berharap tidak ada kesalahan yang terjadi dan berharap bisa meraih hasil yang positif," ujar Mourinho.

"Umumnya, setelah meraih kekalahan, kami ingin langsung bermain dua hari kemudian namun bukan itu masalah yang sedang kami hadapi. Saat ini, kami membutuhkan waktu untuk rehat."

"Banyak pemain kami yang belum pulih, lalu ada juga yang harus berlatih karena tidak ikut pramusim. Jadi, kami sangat membutuhkan rehat."

"Antonio Valencia menjadi satu di antara pemain yang saya nantikan. Dia sudah kembali berlatih bersama Nemanja Matic dan Diogo Dalot," ungkap Mourinho.

Antonio Valencia mengalami cedera saat Manchester United menjalani kegiatan pramusim. Hal tersebut membuat Valencia belum mencatatkan penampilan pada Premier League 2018-19.

Pada pekan ketiga, Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford. The Red Devils dituntut untuk meraih hasil positif setelah kalah dari Brighton and Hove Albion pada laga pekan kedua.

Sumber: The Sports Mole

Video Populer

Foto Populer