Sukses


Nacho Monreal Beri Dukungan untuk Mesut Ozil

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Nacho Monreal, terus memberi dukungan kepada Mesut Ozil yang masih mendapat kritikan mengenai performanya dalam pertandingan. Menurutnya, Ozil tak pernah dengan sengaja menurunkan performanya.

“Orang-orang sangat tidak adil kepada Mesut Ozil. Dia adalah pemain yang terkenal, karnea itu orang-orang sangat suka membicarakannya,” ujar Monreal.

“Mereka terus memicarakan hal buruk tentang Ozil. Terakhir, ia tidak bermain karena sakit. Lalu orang mulai menghubungkannya dengan Unai Emery. Mereka mengatakan kalau Ozil berseteru dengan Emery, padahal itu sangat tidak benar. Ozil demam dan ia beristirahat, itu saja faktanya.”

“Setiap pemain itu berbeda. Hal yang paling penting adalah Ozil selalu memberikan yang terbaik untuk Arsenal. Karena itu, ia pantas untuk menjadi satu di antara tiga kapten di klub ini,” ungkap Monreal.

Setelah tampil bersama Jerman pada Piala Dunia 2018, Ozil kerap mendapat tudingan sebagai biang kegagalan negaranya di kompetisi tersebut. Hal itu mendorong Ozil untuk mundur dari timnas dengan alasan mendapat diskriminasi dari DFB dan suporter Jerman.

Hal tersebut dipicu pertemuannya dengan presiden turki, Recep Tayyip Erdogan. Publik Jerman menuduh Ozil tidak menunjukkan sikap nasionalis karena dekat dengan presiden Turki, yang merupakan tanah kelahiran orang tuanya.

Mesut Ozil pun mengambil keputusan yang berat, yaitu dengan mundur dari pentas internasional. Setelah itu, ia terus mendapat tekanan dari publik Jerman. Hal tersebut turut memberikan imbas dengan penampilannya di Arsenal.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer