Sukses


Bek Arsenal Jengkel Ozil Terus Dikritik Publik

Bola.com, Lonzon - Bek Arsenal, Nacho Monreal, buka suara terkait kritik yang terus ditujukan kepada rekan setimnya, Mesut Ozil. Pemain asal Spanyol ini menilai publik seharusnya mengerti karakter permainan Ozil.

"Orang-orang seharusnya mengerti bahwa setiap pemain sangat berbeda. Dia pendiam dan 10 tahun lalu, dia sama. Jadi, Anda tidak bisa mengharapkannya untuk bertarung di lapangan, berbicara dengan wasit karena dia tidak pernah melakukannya," kata Monreal seperti dilansir Sports Mole.

Ozil terus mendapatkan kritik dan kecaman lantaran belum berhasil menunjukkan performa maksimalnya di Arsenal. Rumornya, hubungan Ozil dengan pelatihnya di Arsenal, Unai Emery, sedang retak lantaran hal tersebut.

Monreal menilai, orang-orang telah bersikap tidak adil kepada Ozil. Bek berusia 32 tahun ini juga membantah rumor tidak sedap soal hubungan Emery dan Ozil.

"Akhir-akhir ini, kabar tentangnya selalu buruk. Seperti beberapa saat lalu, dia sakit dan karena itulah dia tidak bermain," ujar Monreal.

"Orang-orang mulai mengatakan, dia ada masalah dengan pelatih. Bukan seperti itu. Dia flu dan dia sakit," Monreal menambahkan.

2 dari 3 halaman

Membantu Tim

Lebih lanjut, Monreal menambahkan, Ozil masih merupakan pemain penting di Arsenal. Menurutnya, yang terpenting adalah Ozil tidak berhenti memberikan umpan matang bagi rekan setimnya.

"Yang terpenting adalah dia bermain di level tertinggi, memberikan banyak assists, dan mencetak banyak gol dan menolong tim," kata Monreal.

3 dari 3 halaman

Statistik Mesut Ozil di Arsenal

2013/14: 40 main, 7 gol

2014/15: 32 main, 5 gol

2015/16: 45 main, 8 gol

2016/17: 44 main, 12 gol

2017/18: 35 main, 5 gol

2018/19: 3 main, 0 gol

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer