Sukses


Bek Leicester Bikin MU Patah Hati

Bola.com, Manchester - Harry Maguire resmi memperpanjang kontraknya dengan Leicester City hingga 2023. Hal ini sekaligus memupus harapan Manchester United (MU) yang tertarik meminang bek berusia 25 tahun tersebut.

Maguire telah dikait-kaitkan dengan MU dalam bursa transfer musim panas lalu. Namun, pemain internasional Inggris itu memilih tetap di Stadion King Power.

Bersama Leicester, Maguire tampil mengesankan hingga berbuah panggilan ke timnas Inggris. Di Piala Dunia 2018 Rusia, Maguire juga menunjukkan performa bagus hingga membantu Three Lions ke semifinal.

Fakta-fakta tersebut kian membuat MU berminat mendapatkan tanda tangannya. Namun, Maguire mengungkapkan betapa besar jasa Leicester sehingga dia memilih setia. 

"Sejak datang ke klub ini, saya selalu menegaskan ulang betapa baiknya mereka terhadap saya," kata Maguire kepada laman resmi Leicester City.

2 dari 3 halaman

Tampil Penuh

"Mereka memberi saya kesempatan bermain di Liga Inggris dan membangun dasar yang hebat bagi saya untuk pergi dan tampil di Piala Dunia, maka saya berterima kasih banyak kepada mereka. Saya berutang banyak kepada mereka dan saya tidak sabar untuk masa yang akan datang," ungkapnya.

Pemain berusia 25 tahun ini tampil pada setiap pertandingan Liga Inggris musim lalu bersama Leicester. Maguire sendiri didatangkan dari Hull City pada Juni tahun lalu.

3 dari 3 halaman

Belum Absen

Maguire juga tampil pada keempat pertandingan Leicester di Liga Inggris sejauh musim ini. Dia mencetak gol penentu kemenangan saat The Foxes menang 2-1 di kandang Southampton dua pekan lalu.

Sumber: Liputan6.com

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Populer

Foto Populer