Sukses


Prediksi Chelsea Vs Cardiff City: Tambah Catatan Kemenangan

Bola.com, London - Chelsea akan menjamu Cardiff City di Stamford Bridge pada laga pekan kelima Premier League, Sabtu (15/9/2018). The Blues mengincar kemenangan untuk menjaga catatan positif pada awal musim.

Chelsea mengoleksi poin sempurna setelah melewati empat laga awal Premier League. Manajer anyar The Blues, Maurizio Sarri, membuktikan kalau ia adalah manajer yang hebat dan tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.

Chelsea menjadi satu di antara tiga klub Premier League yang mencatatkan poin sempurna pada empat laga awal. Dua lainnya adalah Liverpool dan Watford.

Pada laga melawan Cardiff, Chelsea berpeluang menambah catatan positifnya. The Blues memiliki skuat yang mumpuni, sedangkan Cardiff masih kesulitan setelah kembali ke Premier League.

Sarri diprediksi mempertahankan skuat terbaiknya pada laga melawan Cardiff. Eden Hazard, Alvaro Morata dan Pedro Rodriguez akan menghuni lini depan.

Satu pemain yang kembali diharapkan bersinar adalah Marcos Alonso. Bek asal Spanyol itu tampil impresif pada empat laga sebelumnya.

Sementara itu, Cardiff berharap banyak kepada Aron Gunnarson untuk menjadi motor permainan tim. Pertemuan terakhir antara Chelsea dan Cardiff City terjadi pada Mei 2014. Saat itu, The Blues menang dengan skor 2-1 pada laga yang berlangsung di Cardiff City Stadium.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea: Kepa Arrizabalaga, Marcos Alonso, David Luiz, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante, Jorginho, Ross Barkley, Pedro Rodriguez, Eden Hazard, Alvaro Morata

Manajer: Maurizio Sarri

Cardiff City: Neil Etheridge, Bruno Manga, Sean Morrison, Sol Bamba, Joe Bennett, Harry Arter, Aron Gunnarsson, Junior Hoilett, Victor Camarasa, Bobby Reid, Danny Ward

Manajer: Neil Warnock

Video Populer

Foto Populer