Sukses


Roberto Firmino Pastikan Cedera Matanya Tak Parah

Bola.com, London - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, mengalami cedera mata saat timnya menang 2-1 atas Tottenham Hotspur pada laga pekan kelima Premier League, di Stadion Wembley, Sabtu (15/9/2018) malam WIB.

Cedera itu didapatkan Firmino ketika memperebutkan bola dengan bek Tottenham, Jan Vertonghen. Tanpa sengaja telunjuk Vertonghen mengenai mata kiri pemain timnas Brasil itu.

Akibatnya, Roberto Firmino mendapat perawatan dari tim medis Liverpool. Namun, pemain 26 tahun tersebut tidak dapat melanjutkan pertandingan dan digantikan Jordan Henderson pada menit ke-74.

Untuk memeriksakan kondisinya, Firmino langsung dibawa ke rumah sakit. Meski terlihat cukup mengkhawatirkan, mantan pemain 1899 Hoffenheim itu memastikan jika matanya dalam keadaan baik.

"Itu hanya terlihat mengerikan, mata saya baik-baik saja dan begitu juga dengan saya. Terima kasih atas semua dukungan dan sampai bertemu," tulis Firmino di akun Instagram pribadinya.

Roberto Firmino tampil cukup baik pada pertandingan tersebut. Dia turut menyumbangkan satu gol untuk Liverpool pada menit ke-54.

 

2 dari 2 halaman

Berpeluang Tampil Kontra Paris Saint-Germain

Tim medis Liverpool telah melakukan pemeriksaan terhadap mata Firmino. Hasilnya, Roberto Firmino tak mengalami cedera serius dan berpeluang menghadapi Paris Saint-Germain dalam laga perdana Grup C Liga Champions, di Stadion Anfield, Selasa (18/9/2018).

"Pemeriksaan rumah sakit mengonfirmasi abrasi mata, tetapi tidak ada kerusakan permanen. Masalah ini akan dipantau dan ditangani oleh staf medis Liverpool di Melwood," bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Peputusan apa pun belum dibuat mengenai apakah Firmino akan dapat tampil pada laga Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Anfield. Pada tahap ini, pemain nomor 9 belum dikesampingkan."

Sumber: Instagram, Sky Sports

Keunikan Wajah Cristiano Ronaldo dari Masa ke Masa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer