Sukses


Hubungan Ozil dengan Manajer Arsenal Baik-baik Saja

Jakarta Gelandang Arsenal, Mesut Ozil menepis kabar soal hubungannya dengan manajer Unai Emery memburuk. Ozil memastikan baik-baik saja dengan Emery.

"Saya sangat senang bermain bagi Arsenal dan terutama untuk pelatih baru," kata Ozil seperti dilansir BBC.

Belakangan ini, Ozil terus diberitakan punya hubungan buruk dengan Emery. Media-media Inggris memberitakan, Emery tak puas dengan kinerja Ozil yang dinilai belum maksimal.

Rumor tidak sedap itu semakin santer terdengar terutama setelah Ozil absen saat Arsenal menang atas West Ham United dua pekan lalu. Absennya Ozil disinyalir karena penampilannya yang buruk.

Belakangan, Emery mengklarifikasi kalau Ozil absen karena sakit. Pelatih asal Spanyol ini juga menegaskan bakal membantu Ozil kembali ke performa terbaiknya.

 

2 dari 3 halaman

Cetak Gol

Di tengah rumor buruk itu, Ozil beruntung lantaran bisa mencetak gol di laga melawan Newcastle United, Sabtu (15/9/2018) malam tadi. Gol itu turut membantu Arsenal menang 2-1.

Ozil mengatakan, ia senang bisa membantu tim menang. Tak lupa, ia pun menyebut andil Emery dalam kemenangan itu.

"Dia tahu apa yang dia inginkan dan tim menerimanya. Kami punya hubungan yang baik. Kami mencetak gol dan kami senang, bahkan pemain yang tak bermain, kami semua adalah tim," kata Ozil mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Arsenal berikutnya

Jumat (21/9/2018): Arsenal Vs Norskla

Minggu (23/9/2018): Arsenal Vs Everton

Kamis (27/9/2018): Arsenal Vs Brentford FC

Sabtu (29/9/2018): Arsenal Vs Watford

Kamis (4/10/2018): Qarabag Vs Arsenal

Sumber Liputan6.com

 

Saksikan video menarik di bawah ini

Sumber: liputan6.com

1 Komentar

  • Yohanna Lie

    Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 6 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

Video Populer

Foto Populer