Sukses


Jose Mourinho: Luke Shaw Bakal Tampil Lawan Young Boys

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Luke Shaw yang sedang mengalami cedera. Mourinho mengatakan, Shaw akan bermain di Liga Champions.

Shaw yang performanya tengah menanjak mengalami kejadian yang kurang beruntung. Ia mengalami tabrakan pada saat membela Timnas Inggris, sehingga ia divonis mengalami gegar otak ringan.

Shaw sendiri dikabarkan kondisinya sudah membaik. Namun ia tidak masuk dalam rombongan setan merah yang berangkat ke Vicarage Road tadi malam.

Jose Mourinho sendiri mengonfirmasi bahwa Shaw akan segera comeback dalam waktu dekat. "Luke Shaw akan bermain pada hari Rabu [melawan Young Boys]," buka Mourinho kepada halaman resmi MU.

Mourinho mengatakan bahwa keputusannya untuk memainkan Shaw di hari rabu nanti untuk memberikan rotasi kepada Ashley Young yang tampil selama 90 menit melawan Watford tadi malam.

"Kami tidak bsia bermain dengan satu bek kiri saja dan Ashley Young bukan hanya bek kiri kami, tetap ia juga bisa bermain sebagai bek kanan kami."

"Keduanya saat ini bermain dengan baik dan keduanya merupakan dua pemain yang berbeda."

Mourinho sendiri mengaku senang memiliki Shaw dan Young di timnya, karena ia merasa keduanya saling melengkapi satu sama lain.

"Kami beruntung memiliki dua opsi seperti mereka di dalam tim kami. Yang satu adalah pemain muda dan yang satunya adalah pemain yang sudah sangat berpengalaman."

"Kami juga memiliki Darmian, yang menjadi penyelamat saya di saat-saat darurta, dan dia selalu siap untuk menghadapi segalanya." tandasnya.

Manchester United memiliki modal yang apik saat laga melawan Young Boys nanti. Mereka sudah memetik dua kemenangan beruntun di EPL sebelum tampil di panggung Liga Champions minggu depan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer