Sukses


Mantan Bek MU Bela Paul Pogba

Jakarta Mantan bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand, menganggap Paul Pogba mengalami perkembangan di Old Trafford. Dia tak percaya bila eks Juventus tersebut tidak betah di MU. 

Pogba menjadi bintang saat MU menang atas Watford akhir pekan lalu. Meski tak mencetak gol, perannya di lini tengah sangat sentral.

Padahal, Pogba sempat diisukan akan pergi musim panas kemarin. Apalagi ia dikabarkan bersitegang dengan Jose Mourinho.

Situasi ini bertambah panas karena peran agen Pogba, Mino Raiola. Ia menyebut sang pemain banyak diminati klub lain jika memutuskan pergi dari Old Trafford.

PSG, Manchester City, dan Juventus dikabarkan menjadi tiga klub yang paling serius mendekati gelandang berusia 25 tahun tersebut. 

2 dari 3 halaman

Komentar Ferdinand

"Pogba ingin jadi pemain top di MU. Dia ingin meraih sukses di sini," kata Ferdinand seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya mengenalnya sejak kecil, dan komitmennya tidak perlu dipertanyakan. Tanggung jawab tak hanya di dalam diri Pogba, tapi juga manajernya."

Ferdinand menilai Pogba menjadi sorotan karena terlalu banyak campur tangan pihak luar.

3 dari 3 halaman

Masalah Baru

"Saat saya di klub atau beberapa tahun sebelumnya. Semua hal yang terjadi di dalam tak pernah bocor ke publik," kata Ferdinand.

"Namun sekarang masalahnya berbeda, semua hal bisa diakses melalui media sosial. Padahal tidak semua harus diumbar ke luar," kata Ferdinand menambahkan.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer