Sukses


Salah Optimistis Liverpool Rengkuh 2 Gelar Juara pada Musim Ini

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Mohamed Salah, yakin timnya berpeluang besar menjuarai Liga Champions musim ini. Bukan hanya itu, Salah percaya The Reds juga bisa meraih trofi Premier League.

Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut sedang menjalani persiapan untuk menghadapi Paris Saint-Germain pada laga perdana Grup C Liga Champions, di Stadion Anfield, Selasa (18/9/2018) waktu setempat.

Bekal untuk menghadapi raksasa Ligue 1 itu cukup apik, di mana The Reds baru saja mengantongi kemenangan atas Tottenham Hotspur. Tak hanya itu, mereka juga sedang bertengger di posisi kedua klasemen sementara Premier League.

"Kami bermain melawan tim yang telah memenangkan gelar sebelumnya dan masih mencapai final (Liga Champions musim lalu), jadi tentu saja kami bisa melakukannya," ujar Salah kepada France Football.

"Saya yakin kami bisa memenangkannya. Kami bahkan bisa menjuarai Liga Champions dan Premier League. Saya tidak ingin memberi tekanan kepada tim, tetapi semuanya bisa terjadi," lanjutnya.

Kesuksesan Liverpool pada musim 2017-2018 tidak lepas dari perpaduan Mohamed Salah dengan penyerang lainnya, yakni Sadio Mane dan Roberto Firmino. Semuanya bisa terjadi karena kedekatan mereka bertiga di luar lapangan.

"Kami berteman dan sering berbicara. Kami bertiga duduk bersama di ruang ganti pada tempat yang sama setelah pertandingan," tambahnya.

"Ada solidaritas yang nyata antara kami, karena kami tidak peduli siapa yang mencetak gol pertama atau terbanyak. Semuanya bekerja untuk memasitkan yang lain bisa mencetak gol. Seperti yang anda lihat, kami semua mencetak gol," tutupnya.

Torehan ketiga bomber Liverpool tersebut terbilang apik di Liga Champions musim lalu. Mereka sama-sama mencetak 10 gol dan hanya terpaut lima gol dari sang top skorer, Cristiano Ronaldo.

Sumber: Bola.net

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer